oleh

Polres Cilacap Laksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman

 

 

Polres Cilacap-  Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K., S.H., M.H. bersama Notaris Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan penandatatanganan nota kesepahaman antara pengurus Daerah Kabupaten Cilacap Ikatan Notaris Indonesia dengan Kepolisian Resor Cilacap di Aula Rupatama Polres Cilacap, Senin (14/12/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan terkait Penandatatanganan Nota Kesepahaman Antara Pengurus Daerah Kabupaten Cilacap Ikatan Notaris Indonesia Dengan Kepolisian Resor Cilacap tentang Pembinaan dan Penegakkan Hukum dalam upaya meningkatkan Profesionalisme.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi hukum dengan cara menghindari dan menghilangkan ego masing-masing komponen sehingga tidak ada yang merasa super dan hebat. Semoga dengan adanya kegiatan Nota Kesepahaman ini terbentuk mindset tujuannya semakin baik dan apa yang di cita-citakan dapat tercapai,” ucap Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya.

“ kami juga menghimbau kepada anggota Polres Cilacap agar tetap bekerja secara Profesional, Proporsional dan Prosedural agar upaya kita dalam memelihara kamtibmas dan gakkum dan dapat menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia dapat terwujud. Kegiatan ini dapat menjadi pedoman dalam bersinergi peraturan-peraturan ataupun SOP dalam rangka melaksanakan tindakan kepolisian yang bersifat Tegas dan Humanis dalam menyelesaikan segala permasalahan. Berharap kepada semua pihak melaksanakan dengan baik dan bertanggung jawab atas nota kesepahaman yang telah dilaksanakan,” tambahnya.

 

(Humas Polres Cilacap)

News Feed