Polres Cilacap Launching Aplikasi Qris Pembayaran SKCK

 

Polres Cilacap- Kapolres Bersama Forkopimda Kabupaten Cilacap Melaksanakan Kegiatan Launching Aplikasi Qris Pembayaran SKCK Polres Cilacap Satu Untuk Seluruh Pembayaran di Lapangan Apel SAR Polres Cilacap.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Launching aplikasi QRIS yang bekerja sama antara Polres Cilacap dengan Bank BRI terkait dengan Pembayaran SKCK Polres Cilacap Satu Untuk Seluruh Pembayaran dengan tujuan agar masyarakat lebih mudah dalam pembayaran pembuatan SKCK di Polres Cilacap.

“Aplikasi ini digunakan untuk mempermudah masyarakat dalam pelayanan  SKCK berbasis  pembayaran secara online melalui aplikasi qris yang bekerja sama dengan Bank BRI. Dalam aplikasi ini masyarakat dapat melaksanakan transaksi melalui Kartu debit BRI. Penggunaan aplikasi ini dapat digunakan dengan memasukan barcode yang sudah tersedia dalam pelayanan SKCK,” jelas Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya.

“Dengan di launchingnya aplikasi QRIS ini semoga dapat mempermudah masyarakat dalam pembayaran pembuatan  SKCK. Dan kami mohon kerjasamanya  kepada seluruh masyarakat agar dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan baik. Untuk menghindari kerumunan dimasa pandemic covid-19 sehingga Sat Intel Polres Cilacap membuat terobosan dengan menggunakan aplikasi Qris,serta untuk meminimalisir adanya korupsi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tambahnya.