oleh

Polres Demak Melaksanakan Binluh Binkamsa Di Karangtengah

Demak – Satbinmas Polres Demak melaksanakan kegiatan pembinaan dan Penyuluhan Bidang Keamanan Swakarsa (Binluh Binkamsa) kepada satpam di Kantor BKPP Demak, Pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan wawasan kepada mereka pentingnya menjaga situasi kamtibmas di lingkungan mereka. Tak lupa juga dari jajaran satbinmas tetap memberikan arahan tentang pentingnya pola hidup sehat menjaga prokes, menggunakan masker, dan jaga jarak. (22/09)

Kanit Binkamsa Aiptu Rusman Widodo, S.h beserta anggota satbinmas lainya menghimbau kepada para satpam agar selalu hati hati dalam menjalankan tugasnya dan menjaga situasi kamtibmas dilingkungan mereka, dengan cara selalu memperhatikan barang kendaraan yang dititipkanya , selalu waspada dijam rawan kejahatan, laksanakan patroli secara intensif. Kami dari satbinmas juga memberikan arahan tentang prokes, guna memutus mata rantai covid 19 Peneguran juga kami lakukan bila mana menemukan pegawai atau petugas yang tidak menggunakan masker .Tutur Rusman.

Ucapan terima kasih dari salah satu satpam sudah diberikan pembinaan dan penyuluhan tentang menjaga kamtibmas diwilayah mereka masing masing. Kami jadi paham tentang apa yang dimaksud tentang kamtibmas dan bagaimana kita dapat membuat situasi kamtibmas di lingkup pekerjaan kami. tutur Mustofa (37)salah seorang Satpam.