Polres Jepara Amankan Jalannya Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SMP se Kab. Jepara.

Polres Jepara – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kab. Jepara gelar berbagai kegiatan serta perlombaan untuk merayakan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 74.

Seperti yang digelar pagi ini (10/08/2019), di Halaman Kantor Setda Kab. Jepara telah berlangsung lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP se Kab. Jepara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Kapolres Jepara yang diwakili oleh Kapolsek Kota Polres Jepara Polda Jateng AKP I DG Mahendra, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Jepara, OPD Kab. Jepara, Kepala Sekolah serta perwakilan guru SD dan SMP se Kab. Jepara serta peserta lomba gerak jalan dari SD dan SMP se Kab. Jepara.

Ditemui secara terpisah, Kabagops Polres Jepara Polda Jateng Kompol Parno, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kab. Jepara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

“Untuk mengamankan jalannya kegiatan, kami dari Kepolisian Resor Jepara menurunkan puluhan personil untuk memberikan pengamanan serta mengatur lalu lintas pada route yang dilalui mengingat hari ini adalah waktu untuk masyarakat Kab. Jepara maupun luar Kab. Jepara untuk melakukan refresing bersama dengan keluarga di obyek wisata yang ada di Kab. Jepara” terang Kabagops Polres Jepara Polda Jateng Kompol Parno, S.H.

(Humas Polres Jepara)