oleh

Polres Magelang Buka Kios Masker Di Kawasan Metro Square Dan Family Swalayan Mertoyudan

Polres Magelang bersama Kodim 0705/Magelang membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kegiatan kali ini dilaksanakan di kawasan Ruko Metro Square dan Family Swalayan Mertoyudan Kab. Magelang.Kamis(18/2/202).

Kapolres Magelang melalui Kasubbaghumas Iptu Abdul Muthohir, SH mengatakan bahwa pembagian masker gratis kepada masyarakat  dikaksanakan dengan mendirikan Kios Masker gratis  di depan Alfa Mart kawasan Metro Square dan Family Swalayan Mertoyudan Kab. Magelang”

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis dengan mendirikan kios masker gratis  di kawasan Metro Square tepatnya kami dirikan di depan Alfa Mart dan kawasan Family Swalayan”, Kata  Iptu Abdul Muthohir.

Lebih lanjut Iptu Abdul Muthohir menjelaskan bahwa pembagian masker di kawasan Metro Square dan Family Swalayan sebanyak 1000 pcs, “Hari ini masker yang kami bagi sebanyak 1000 pcs” jelasnya.

Dikatakan bahwa pembagian masker gratis akan terus dilaksanakan  oleh Polres Magelang  dan Kios masker gratis  lokasi setiap hari tentunya akan berubah. Akan ditentukan oleh mapping dan hasil evaluasi dari Bagian Operasi Polres Magelang.

Dikatakan bahwa Kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00 wib. sampai dengan pukul 12. 00 wib. melibatkan anggota Polri dan TNI. Personil Polri diterjunkan 22 personil terdiri dari  anggota Sabhara Polres Magelang dan personil Bagian Operasi Polres Magelang. Sedangkan personil Kodim 0705 Magelang sebanyak 6 personil dari Koramil Mertoyudan.

Salah satu warga yang menerima pembagian masker memberikan keterangan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polri dan TNI   dalam pembagian masker gratis untuk masyarakat.

Sementara itu Kasubbagbinops Polres Magelang Akp Rinto Sutopo, SH., MH saat memimpin pelaksanaan kegiatan menyampaikan harapanya kepada masyarakat. Dengan pembagian masker gratis masyarakat semakin disiplin memakai masker untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Harapan kami dengan program pembagian masker gratis ini masyarakat semakin disiplin memakai masker demi keselamatan bersama”, Pungkasnya.

News Feed