oleh

Polres Magelang Kota Amankan Dua Pertandingan Sepak Bola Piala Presiden

bhinnekanusantara.id – Minggu (10/03) Wakapolres Magelang Kota Polda Jateng Komisaris Polisi Khamami memimpin apel pengamanan sepak bola Piala Presiden yang akan berlangsung di Stadion dr. Moch Soebroto Kota Magelang.

Wakapolres menyampaikan pertandingan hari ini ada dua pertandingan sepak bola Piala Presiden yang harus diamankan Polres Magelang Kota Polda Jateng dibantu dengan BKO dari unsur TNI, Polri dan Dinas Perhubungan.

Kompol Khamami menginformasikan kepada seluruh anggota apel bahwa hari ini kita akan dilaksanakan pengamanan dua pertandingan di Stadion dr. Moch Soebroto Kota Magelang. Pertandingan pertama antara PSM Makassar melawan Persipura Jayapura dilanjutkan pertandingan kedua antara PSIS Semarang VS Kalteng Putra.

“Maka dari itu saya berharap rekan-rekan baik TNI maupun Polri dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” tuturnya.

Kompol Khamami juga menekankan kepada para Perwira Pengendali (Padal) masing-masing agar sudah tahu harus berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa.

“Dalam pengamanan satu komando yaitu Kapolres, masing masing Padal selalu koordinasi dan lakukan tindakan preemtif pastikan supporter masuk parkir dan petugas di pintu-pintu masuk sudah harus berperan,” tandasnya.

“Saya harapkan dalam pengamanan ikatan pleton kita berikan pendidikan kepada masyarakat yang bersifat preemtif, preventif dan edukatif dalam rangka turut menjaga kamtibmas di Kota Magelang ini,” tutup Wakapolres.

 

 

Sumber : TribrataNews

Editor : Bhuwananda login by Polda Jateng