Polres Rembang Lakukan Penyekatan Supporter Bonek

hitamputih.co – Jajaran Polres Rembang melakukan pemantauan sekaligus penyekatan sejumlah kendaraan yang mengangkut supporter Bonek yang hendak menonton pertandingan sepak bola antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jum‘at pagi (12/7/2019).

Pertandingan yang akan digelar pada hari Sabtu (13/72019) itu dipantau banyak bonek yang melintas dijalur pantura untuk menyaksikan laga bola besok pagi. Sejumlah kendaraan baik bus,trefel, maupun truk yang dicurigai ditumpangi para supporter yang masuk wilayah Jawa tengah dilakukan pemeriksaan. penyekatan dan penyisiran di jalur perbatasan sarang tepatnya di perbatasan Jawa Tengah – Jawa Timur.

Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid saat memimpin giat penyekatan diperbatasan mengatakan kita membuat pos pantauan dan melakukan pemeriksaan barang bawaan supporter, kita juga menghimbau agar mereka kembali ke asalnya.

“Rombongan Supporter dikembalikan secara estafet ke Polsek Bulu Bancar – Tuban Jawa Timur dengan pengawalan dari Polres Rembang,” jelasnya.

Dikatakan oleh Kompol Yohan, penyekatan dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta nyaman di masyarakat, dan yang paling penting tidak sampai menganggu pengguna jalan yang masuk wilayah Jawa Tengah.

“Tak hanya itu Polsek jajaran juga dilibatkan untuk menghalau Supporter Bonek dari Jawa Timur untuk kembali ke daerah asalnya dengan seserahkan secara estafet dengan pengawalan dari Kepolisian,” tambahnya.

 

sumber : Polres Rembang

editor    : Dealova @polda jateng

 

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.