oleh

Polres Semarang Jadi Juara Sepak Bola Forkompinda HUT RI Ke-77

Semarang – Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 77, Forkompinda Kab. Semarang menyelenggarakan Sepak Bola Fourfeo di Stadion Pandanaran Wujil Senin, 15 Agustus 2022.

Kegiatan yang diisi 4 tim yaitu Pemkab. Semarang, Polres Semarang, Kodim 0714/Salatiga dan DPRD Kab. Semarang kali ini menggunakan sistem gugur, Dimana pada babak penentuan juara mempertemukan tim Polres Semarang melawan tim Pemkab. Semarang dan Polres Semarang keluar sebagai juara.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., yang hadir dan memimpin langsung tim Polres Semarang sangat antusias mngikuti jalannya pertandingan.

“Kegiatan ini selain olahraga dan memupuk sinergitas jajaran Forkompinda juga rangkaian memperingati HUT Republik Indonesia ke 77.” Ungkap AKBP Yovan.

Kejadian kejadian lucu tercipta dalam Fourfeo sepakbola yang disaksikan para pendukung dari masing masing kesebelasan.

“Seperti kita lihat banyak kejadian kejadian lucu dan menarik selama pertandingan, dimana tidak adanya sekat antara para anggota atau pegawai di pemerintahan dengan para pimpinan. Semua bermain enjoy sehingga kemenangan merupakan suatu bonus, Alhamdulillah Polres Semarang mendapatkan bonus tersebut yaitu menjadi juara.” Pungkas Kapolres dengan wajah gembira.