Polres Sukoharjo dan Bhayangkari Bagikan Sembako Masyarakat Yang Kurang Mampu

bhinnekanusantara.id – Sukoharjo – Menyongsong bulan Ramadhan 1440H, keluarga besar Polres Sukoharjo Polda Jateng beserta Bhayangkari Cabang Sukoharjo berbagi dengan kaum dhuafa, anak yatim piatu dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan yang berupa pembagian bantuan paket sembako ini dilakukan secara bertahap.

Pembagian Sembako dilakukan secara bertahap di Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masyarakat Yang Kurang Mampu di wilayah sekitar Polres Sukoharjo. Pembagian Sembako kepada Masyarakat dilakukan di dua tempat yaitu di Taman Pakujoyo dan di halaman Polres Sukoharjo Polda Jateng.

“Yang saat ini kami bagi ada 500 paket sembako untuk diberikan kepada yang membutuhkan,” ucap Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, seusai membagikan paket sembako di Taman Pakujoyo, Sukoharjo, Selasa (14/05/2019).

Didampingi istrinya, Kapolres mengatakan kegiatan tersebut dilakukan pihaknya untuk mengisi bulan Ramadhan agar bermanfaat bagi sesama. Artinya pihaknya mengembangkan jiwa sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar yang bisa dijangkau walaupun mungkin jumlahnya tidak bisa dipenuhi secara keseluruhan.

Namun demikian, Kapolres berharap apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu dalam meringakan beban hidup mereka pada bulan Ramadhan.

“Hakikatnya bulan Ramadhan yang penuh berkah menjadi berkah untuk semuanya, menjadikan kebaikan buat semuanya dan menjadi kebahagiaan bagi semuanya,” tuturnya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.