oleh

Polres Wonosobo Bagikan Masker Sambil Sosialisasikan PPKM

bhinnekanusantara.id, Wonosobo- Polres Wonosobo sosialisasikan PPKM Mikro dan membagikan masker kepada masyarakat di sekitar alun-alun dan pasar Kabupaten Wonosobo untuk mencegah penyebaran Covid-19, pada Minggu (14/2) pagi.

“Betul, hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada pedagang, pengunjung pasar dan warga masyarakat yang melintas diseputaran alun-alun dan pasar Wonosobo,” ucap Kanit Regident Satlantas Ipda Susiyono.

Ipda Susiyono menjelaskan, kegiatan ini memang rutin dilakukan setiap hari bergiliran sesuai pleton siaga.

“Kami terus menyosialisasikan kepada masayarakat untuk selalu menerapkan 5M. Ada beberapa masker juga yang kami bagikan hari ini kepada masyarakat yang tak memakai masker,” ungkapnya.

Selain melaksanakan pembagikan masker, pihaknya menambahkan bahwa sosialisasi dan imbauan terus diberikan kepada warga masyarakat untuk mendukung pelaksanaan “PPKM Mikro” dengan cara melaksanakan 5M protokol kesehatan yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.

“Dengan adanya kegiatan ini, harapan kita bersama agar masyarakat lebih patuh untuk menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat segera dikendalikan,” pungkasnya.

News Feed