POLRES WONOSOBO BERSAMA IDI GELAR SOSIALISASI POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS)

Wonosobo- Dengan terus meningkatnya jumlah pasien Covid-19 di Wilayah Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Jawa Tengah dan IDI Cabang Wonosobo menggelar sosialisasi pola hidup bersih dan sehat (PHBS) di era adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang dilaksanakan pada hari Selasa (10/10/2020) di Gedung Serba Guna Polres Wonosobo.

Dalam kegiatan sosialisasi Kapolres Wonosobo yang diwakilkan oleh Kabag Sumda Polres Wonosobo Kompol Deni Wibowo Sri Agunghartanto, S.T.,S.H  menyampaikan bahwa untuk mencegah penyebaran Covid-19 kita harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat, hal tersebut sangat penting mengingat penyebaran Covid -19 ini sangatlah cepat dan berbeda dari virus virus lainya.

“Ayo bersama- sama kita menjaga pola hidup bersih dan sehat serta disiplin protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M (mencuci tangan, memamkai masker dan menjaga jarak)” . ungkap Kabag Sumda

Dalam kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan penyerahan APD dari tim AKB wilayah Jawa Tengah kepada FKTP (Faskes Kesehatan Tingkat Pertama).

sumber :humapolreswonosobo