oleh

Polres Wonosobo Gelar Aple Serpas Petugas Pam TPS

Wonosobo – Polri menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat untuk menentukan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang tanpa adanya intimidasi dan intervensi dari pihak manapun.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto S.I.K.,M.Si pada saat memimpin apel Serpas Petugas Pengamanan TPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo pada Minggu, (6/12/2020) dihalaman Mapolres Wonosobo. Kegiatan apel di ikuti oleh 1 Pleton BKO Polres Magelang, 1 Pleton BKO Polres Temanggung, 1 Pleton BKO Brimob dan 1 Pleton Siaga Polres

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras guna menjamin penyelenggaraan pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Sehingga, masyarakat tak perlu khawatir, silahkan datang ke TPS dan gunakan hak pilihnya secara bijak,” ucap Kapolres

Lanjutnya, pada tahap pemungutan dan penghitungan suara ini, pihaknya akan menggelar pengamanan penuh. Untuk itu, Ia meminta kepada seluruh personel agar mempersiapkan diri dengan sebaik – baiknya.

“Sudah saya perintahkan, agar seluruh personel segera mengidentifikasi dan antisipasi terhadap setiap kerawanan yang sewaktu – waktu bisa muncul, karena setiap daerah memiliki potensi kerawanan yang berbeda, sehingga dapat mengatasi gangguan kamtibmas secara cepat dan tepat,” pungkasnya.

News Feed