oleh

Polres Wonosobo Terus Lakukan Operasi Yustisi Untuk Mendukung PPKM

Wonosobo- Dengan adanya kebijakan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),  masyarakat diminta untuk patuh dan mendukung kebijakan tersebut. Sebagai wujud dukungan terhadap kebijakan PPKM, Polres Wonosobo meningkatkan giat Operasi Yustisi terutama di tempat – tempat pusat keramaian.

Kegiatan Operasi Yustisi kali ini (13/2) dilaksanakan  di sekitar Pasar  Induk Wonosobo dan Alun – Alun Wonosobo dengan menyasar kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan berkerumun.

IPTU Aris selaku pemimpin dalam kegiatan Operasi Yustisi menyampaikan bahwa kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud dukungan terhadap kebijakan PPKM untuk mencegah atau memutus rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Kabupaten Wonosobo.

“Kebijakan PPKM ini dimaksudkan untuk membatasi kegiatan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.” Ungkapnya

Selain itu diharapkan masyarakat agar paham betul bahwa Covid -19 itu benar adanya dan proses penyebaranya yang cepat sehingga masyarakat diminta untuk selalu wasapada dan mentaati protokol kesehatan dengan menerpakan 3M ( menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan).

News Feed