BREAKING

Berita JatengNews

Polresta Pati Laksanakan Pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya Secara Rutin

PATI – Secara rutin dan bergantian bagi seluruh personel Polresta Pati melaksanakan Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya, pagi ini giliran personel Seksi Dokkes Polresta Pati tampil sebagai Pengucap bertempat di halaman Mapolresta Pati. Pelaksanaan Apel pagi di pimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama. Senin (18/09/2023) pagi.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kabag SDM Kompol R Sulistyaningrum menyampaikan bahwa melalui personil yang telah ditunjuk untuk mengucapkan Tri Brata dan Catur Prasetya saat pelaksanaan apel pagi agar seluruh personel Polresta Pati lebih memahami dan menghayati serta sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Secara bergantian mereka mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya yang di ikuti dan ditirukan dengan kompak oleh seluruh peserta apel pagi”. Tuturnya

Kabag SDM menambahkan bahwa Pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya Ini dilakukan sebagai pedoman atau landasan tugas kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Oleh karena itu selain menghafal, kita sebagai anggota Polri juga harus wajib mengimplementasikannya kedalam tugas kepolisian setiap harinya”. pungkasnya.

 

#Polres Pati, #Polresta Pati, #Kapolresta Pati, #Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, #Pemerintah kabupaten Pati, #Pemkab Pati, #Kabupaten Pati, #Polda Jateng, #Jateng, #Kabidhumas Polda Jateng, #Bidhumas Polda Jateng, #Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, #Kapolda Jateng, #Irjen Pol Ahmad Lutfi, #Bhabinkamtibmas, #sambang

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts