Polrestabes Semarang Gelar Bakti Sosial Ke Yayasan Putra Persaudaraan Anak Negeri Semarang

bhinnekanusantara.id – Kasat Intelkam Polrestabes Semarang AKBP. Guki Ginting, S.I.K, M.Si Mewakili kapolrestabes, didampingi Iptu.Nafis Hidayat,SH. Kanit IV Sat. Intelkam Polrestabes dan anggota melaksanakan Bhakti Sosial Pembagian Paket Sembako Kepada Yayasan Putra Persaudaraan Anak Negeri (PERSADANI) yang beralamat di Jatisari No.04 Rt.04 Rw.13 Kelurahan Gisikdrono kecamatan Semarang Barat. Senin (8/06/2020) Siang.

Yayasan Persadani dipilih oleh Polrestabes Semarang Salah satunya selain membantu Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 juga karena Yayasan tersebut merupakan Mitra Pembinaan seperti diungkapkan oleh Ketua Yayasan Persadani Mahmudi Hariono als Yosep Adirama Als Yusuf Bin Slamet yang bertempat tinggal di jatisari Kelurahan Gisikdrono Semarang barat.

Mahmudi kepada awak Media menyampaikan ” bahwa yayasan Persadani ini di bentuk dan beranggotakan Matan Napi Teroris yang tinggal di kota Semarang yang anggotanya sebanyak 8 orang, lanjut mahmudi yayasan sengaja didirikan untuk menampung Aspirasi rekan-rekan , membimbing, mendampingi, melatih dan membantu Perekonomian sesama mantan Napi teroris agar hidup lebih baik.

Secara keseluruhan anggota yayasan Persadani sebanyak 24 Orang khusus wilyah jawa tengah di luar wilayah solo , sedangkan khusus wilayah jogyakarta masih dilakukan pendekatan untuk bisa bergabung dalam yayasan ini tegas nya.

Untuk menunjang perekonomian sehari- hari anggota yayasan yang semuanya merupakan mantan napi teroris ini berwirausaha di bidang pangan seperti agen telur, agen beras, dan usaha mandiri perorangan seperti jual nasi kucing, bubur dan Kebab tambah Mahmudi.

Tampak acara simbolis penyerahkan sembako sebanyak 30 paket mewakili Kapolrestabes Semarang diserahkan oleh AKBP. Guki Ginting, S.I.K, MSi. Kepada perwakilan Yayasan Persadani Mahmudi Hariono Als.Yosep Adirama Als.Yusuf Bin Slamet.

Acara pelaksanaan kegiatan pembagian Sembako dari Polrestabes Semarang berjalan aman dan lancar sampai berakhirnya acara. (dealova)