Polsek Banjarsari Gelar Operasi Kepolisian di Batas Kota Banyuanyar

bhinnekanusantara.id – Rabu 19 Juni 2019 sekitar pukul 20.00 sd 21.00 Wib bertempat di batas kota Banyuanyar Surakarta telah berlangsung Giat Operasi Kepolisian yang ditingkatkan atau Razia dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran orang, barang dan kelengkapan kendaraan yang melanggar ketentuan undang undang pidana dan lalu lintas.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Banjarsari Polres Surakarta Polda Jateng Kompol Demmian Palulungan dengan kekuatan personil sebanyak 60 orang terdiri dari gabungan Lantas, Sabhara Polresta Surakarta dan Polsek Banjarsari.

Adapun kekuatan personil yang ikut dalam kegiatan tersebut sebanyak 46 personil gabungan fungsi Polsek Banjarsari 10 personil daripatroli Zona dan 4 personil Lantas Polres Surakarta Polda Jateng .

Dan dalam kegiatan tersebut telah memeriksa kendaraan sebanyak 150 unit dengan rincian 120 unit SPM roda dua dan 30 unit KBM roda empat.

Adapun hasil giat operasi yang ditingkatkan tersebut telah melakukan Penindakan atau Tilang sebanyak 25 SIM/ STNK / SPM (Penindakan tilang oleh Unit Lantas Polsek Banjarsari ) dan 2 STP (Reskrim Polsek Banjarsari).

Dalam kegiatan tersebut tidak diketemukan barang atau benda yang mencurigakan dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng