Polsek Batang Kota Gelar Baksos Berikan Paket Sembako Kepada Warga

bhinnekanusantara, Batang – Polsek Batang Kota, gelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu, (12/06/2020).

Kapolsek Batang Kota Polres Batang Polda Jateng  AKP Sukamto ,  menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74. Polsek Batang Kota gelar pembagian paket sembako kepada warga . Giat bakti sosial ini dengan membagikan 10 paket sembako kepada warga kurang mampu, yang ada di sekitar kantor Polsek Batang Kota.

“Kita bagikan paket sembako kepada warga yang tinggal, bekerja atau punya usaha di sekitaran kantor Polsek Batang Kota, disamping sebagai wujud rasa kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan apalagi saat ini dalam situasi pandemi covid-19,” ujar Kapolsek Batang Kota

Lanjutnya, dalam kegiatan Bakti sosial ini juga laksanakan giat sosialisasi New Normal Life kepada warga, warga diharapkan siap beradaptasi dengan new normal life, dengan protokol kesehatan covid-19. Jaga pola hidup bersih dan sehat, wajib memakai masker, rajin cuci tangan, hindari keramaian, makan makan bergizi, serta jaga kondisi tubuh dengan rutin berolah raga.

Sementara itu, Warga yang menerima paket sembako menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polsek Batang Kota .

“Semoga Polri jaya dan selalu dekat dengan masyarakat,” ujar salah satu penerima paket sembako.

(Humas Polres Batang)