Polsek Batang Kota Gelar Giat Anjangsana, Kunjungi Purnawirawan dan Keluarga Purnawirawan Polri 

bhinnekanusantara, Batang – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74,  Polsek Batang Kota Polres Batang menggelar kegiatan anjangsana. Kegiatan dilakukan dengan mengunjungi purnawirawan dan keluarga Purnawirawan Polri,  Sabtu (27/6/2020).

Anjangsana kali ini dilaksanakan di dua tempat yaitu kediaman Aiptu Purnawirawan Tashudi yang bertempat tinggal di dukuh Plampitan Kelurahan Proyonanggan Selatan Kecamatan Batang dan i Ririn, keluarga (anak) dari Aiptu Purnawirawan (alm) Kristiyanto. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Kota, AKP Sukamto SH.,  didampingi sejumlah anggota.

Kapolsek Batang Kota Polres Btaang Polda jateng mengatakan kegiatan anjangsana terhadap purnawirawan dan keluarga purnawirawan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesepuh Polri dan dan keluarga Polri yang ditinggalkan.

“Kami berharap dengan kunjungan di Hari Bhayangkara ini bisa memberikan motivasi kepada para Purnawirawan Polri dan Keluarga Purnawirawan Polri yang ditinggalkan. Selain itu untuk tetap menjaga silaturahmi sekaligus mendoakan untuk selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” tutur kapolsek.

Selain bersilaturahmi, Kapolsek Batang Kota juga memberikan bingkisan dan tali asih berupa bingkisan sebagai keperluan sehari-hari.

“Harapannya bisa bermanfaat bagi para Purnawirawan dan keluarga Purnawirawan Polri di wilayah Kecamatan Batang,” pungkasnya.