Polsek Bawang Pasang Spanduk Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1440 H oleh Panglima TNI dan Kapolri

bhinnekansuantara.id – Batang – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Kepolisian Resor (Polres) Batang beserta Polsek Jajaran memasang Baliho/Spanduk ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1440 H oleh Panglima TNI dan Kapolri dengan harapan Semoga Amal Ibadah Kita diterima Allah SWT.

Kapolsek Bawang Polres Batang Polda Jateng Iptu Muharam melalui Kanit Binmas menjelaskan pemasangan spanduk dan baliho ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1440 H adalah untuk bersama-sama menjaga kesucian bulan Ramadan pasca Pemilu 2019.

Selain itu untuk mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya umat muslim, untuk lebih meningkatkan amal dan ibadah di bulan yang penuh ampunan dan berkah dari Allah SWT.

Kanit Binmas Aiptu Solikhin berharap, semoga dengan datangnya bulan Ramadhan ini, mampu menjaga kesucian bulan Ramadan 1440 H/2019 M dalam bingkai persatuan dan kesatuan serta memberikan perubahan dan inovasi dalam usaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.