oleh

Polsek Bawen laksanakan Police Go to School di SD Poncoruso Bawen

Semarang – Pendekatan dan pemberian pemahaman akan peran Polisi kepada anak sekolah dilakukan sejak dini mulai tingkat SD (Sekolah Dasar), hal ini dilaksanakan Polsek Bawen Senin, 29 Agustus 2022 di SD Poncoruso Kec. Bawen.

Kapolsek Bawen AKP Solekhan SH,MH., menjelaskan bahwa kegiatan Police Go to School kali ini, dilaksanakan upacara hari Senin yang dipimpin anggota Polsek Bawen di halaman SD Poncoruso Kec. Bawen.

“Upacara bendera di SD Poncoruso dipimpin Kanit Binmas Ipda Wita Sudarda yang bertindak sebagai Inspektur upacara, di dampingi Bhabinkamtibmas Ds. Poncoruso Aipda Jaswanto.” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa pemberihan pemahaman peran Polisi kepada anak Sekolah Dasar dengan memberikan penjelasan tugas Polisi di lingkungan tempat tinggal, serta menjaga kemanan lingkunga tempat tinggal.

“Selain penjelaaan peran pak Polisi di tempat tinggal anak anak Sekolah Dasar, juga memberikan himbauan agar anak anak Sekolah Dasar rajin belajar, tidak ketergantungan pada Hp serta tetap menjaga protokol kesehatan.” Tutup Kapolsek.