Polsek Gayamsari Amankan Pengumuman Kelulusan Sekolah Setingkat Slta

bhinnekanusantara.id – Tiba saatnya hari yang ditunggu-tunggu untuk Siswa SMU / SMK Kelas XII karena secara serentak semua SMU / SMK wilayah Gayamsari mengumumkan tentang kelulusan siswanya. (13 Mei 2019) 15.00 Wib.

telah berlangsung pengumunan hasil UNBK tingkat SMA / SMK di SMA / SMK Wilkum Polsek Gayamsari. adapun pengumuman hasil UNBK sbb
SMK Pelita nusantara 1 jumlah siswa 226 lulus 100 %. SMK Pelita nusantara 2 jumlah siswa 313 lulus 100 %. SMA Kesatrian 2 jumlah siswa 254 lulus 100 %. SMK Perdana jumlah siswa 202 lulus 200, tidak lulus 2 siswa (tidak mengikiti UNBK).

Selama berlangsungnya pengumuman hasil UNBK tingkat SMA / SMK berjalan dengan aman dan tertib, selanjutnya siswa yang merayakan kelulusan diarahkan untuk tidak melakukan konvoi di jalan dan segera pulang kerumah masing – masing untuk mencegah potensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Mengantisipasi hal tersebut diatas Waka Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Polda Jateng Akp Budi Prayitno, SH memerintahkan anggotanya untuk stanby di semua SMU yang ada diwilayah Kecamatan Gayamsari. Meskipun pengumuman kelulusan disampaikan di masing-masing sekolahan.

Dan untuk wilayah Kecamatan Gayamsari semua siswa SMU dinyatakan Lulus 100 %. Dalam pantauannya Waka Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Polda Jateng Akp Budi Prayitno, SH mengajak kerjasama pada tiap sekolahan untuk melarang siswanya merayakan kelulusan secara berlebihan dengan corat-coret ataupun konvoi keliling karena rawan tawuran pelajar. Demi menjaga keselamatan diri sendiri dan situasi kamtibmas agar tetap aman adem ayem tenteram.

Selanjutnya Waka Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Polda Jateng Akp Budi Prayitno, SH memerintahkan anggotanya untuk mobiling cek anggota yang laksanakan PAM kelulusan di setiap SMU. Setiap SMU sudah terkondisi personil Polsek untuk PAM pengumuman kelulusan.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.