oleh

Polsek Kaliangkrik bersama Koramil Kaliangkrik melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus membagi bagikan masker kepada sejumlah pedagang

Magelang – tribratanews.magelang.jateng.polri.go.id | Polsek Kaliangkrik bersama Koramil Kaliangkrik melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus membagi bagikan masker kepada sejumlah pedagang di pasar sayur Kaliangkrik dan para pengendara di jalan raya depan pasar baru Kaliangkrik ( 05/02/2021)

Kegiatan tersebut di lakukan untuk menekan laju penyebaran COVID 19 yang makin meluas.

Kapolsek Kaliangkrik AKP Sujarwo pimpin langsung pelaksanaan Operasi Yustisi dan pembagian masker tersebut dengan melibatkan 7 gabungan personil Koramil dan Polsek Kaliangkrik.

Kami akan terus melakukan Operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, salah satunya memakai masker.

Selain kami memberikan sanksi kepada masyarakat yang tidak memakai masker kami juga akan membagikan masker kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat sadar, patuh dan disiplin memakai masker.

Selanjutnya pembagian masker dilaksanakan secara mobiling oleh 7 personil gabungan TNI dan Polri dan sebanyak 60 lembar masker telah di bagikan kepada masyarakat.

Harapan kami masyarakat akan semakin sadar dan selanjutnya patuh disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dimasa Pademi ini, ” Pungkas AKP Sujarwo

News Feed