Polsek Kalimanah Amankan Sepeda Ontel Tanpa Pemilik di Halaman Masjid

bhinnekanusantara.id – Purbalingga – Polsek Kalimanah Polres Purbalingga mengamankan satu unit sepeda ontel yang ditemukan warga tanpa diketahui pemiliknya di halaman Masjid Al-Huda, Desa Kalimanah Wetan, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, Senin (10/6/2018) malam.

Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman mengungkapkan bahwa pihaknya mendapati laporan dari masyarakat tentang adanya sepeda ontel terparkir di halaman Masid Al – Huda. Sepeda tersebut sudah tiga hari berada di parkiran masjid tanpa diketahui pemiliknya.

“Mendapati laporan tersebut, kemudian kita datangi lokasi penemuan sepeda ontel. Kemudian kita minta keterangan sejumlah saksi serta mengamankan sepeda ontel jenis Jengki warna biru dengan merk Phoenix ke Polsek Kalimanah,” jelas Kapolsek.

Berdasarkan keterangan Jumari (41) warga setempat mengatakan sebelumnya ada seorang laki-laki tidak dikenal memarkir sepeda di halaman masjid pada Jumat (7/6/2019) sore. Namun laki-laki tersebut tidak lagi diketahui keberadaannya. Karena sepeda tidak ada pemiliknya dan sudah tergeletak selama tiga hari di halaman masjid, kemudian dilaporkan ke Polsek Kalimanah.

Kapolsek menambahkan, kita akan lakukan penyelidikan terkait pemilik sepeda ontel tersebut. Kita juga sudah informasikan kepada masyarakat tentang penemuan sepeda tersebut. Apabila mengetahui identitas pemiliknya agar memberi informasi ke Polsek Kalimanah.

“Silahkan kepada masyarakat yang mengetahui siapa pemiliknya bisa menginformasikan kepada pihak kepolisian. Selain itu, apabila pemiliknya mau mengambil bisa datang ke Polsek Kalimanah dengan membawa identitas diri,” pungkas Kapolsek.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.