oleh

Polsek Karanganyar Melaksanakan Pengamanan Jamaah Umroh

Demak – Personel Polsek Karanganyar memberikan pengamanan dan pelayanan kepada warga masyarakat jamaah umroh yang akan berangkat ke tanah suci mekah oleh PT. ATTIN TOUR Travel Demak.

Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Winarso bersama Brigadir Eko Budi Setiawan melaksanakan pengamanan pemberangkatan jamaah umroh yang dilaksanakan di gedung IPHI Kecamatan Karanganyar, Minggu (21/08/2022)

Kegiatan pengamanan tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat guna memberikan rasa aman serta memberikan kelancaran pemberangkatan jamaah umroh.

Anggota Bhabinkamtibmas juga mengamankan di jalan guna mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan pada saat pemberangkatan.

Para jamaah umroh merasa senang dengan kehadiran Anggota Polsek Karanganyar yang telah memberikan pengamanan sehingga pemberangkatan berjalan dengan lancar.

Kapolsek Karanganyar Akp M. Idzhar,SH mengatakan, “dalam rangka memberikan pelayanan Polsek Karanganyar melakukan pengamanan jamaah umroh guna memberikan rasa aman dan kelancaran pada saat pemberangkatan”, ujarnya.