oleh

Polsek Karangawen Lakukan Patroli Dialogis sampaikan pesan Kamtibmas

Demak – Untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungan wilayah hukum Polsek Karangawen Polres Demak melaksanakan giat patroli dialogis di wilayah hukum Karangawen untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Karangawen Polres Demak Iptu Mujiyono, S.H.,M.M. mengatakan kepada anggota piket mako untuk supaya tingkatkan kegiatan patroli dialogis kepada Masyarakat  sampaikan pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.” Ucap Kapolsek

Minggu, (18/09/2022) Personil piket mako Polsek Karangawen yakni Brigadir Afif bersama rekan piket melaksanakan patroli dialogis kepada warga Ds. Brambang Kec. Karangawen yang mana sedang melaksanakan giat pembangunan pondasi.

Brigadir Afif memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar tingkatkan kewaspadaan setiap hari untuk mengetahui orang yang patut dicurigai supaya terhindar dari pelaku kejahatan dan tetap waspada kalau ada gerak gerik mencurigai sebaiknya jangan dilayani, “ujarnya.

Dengan adanya kunjungan personil Polsek Karangawen diharapkan agar ikut kerjasama membantu keamanan dan pada kesempatan itu pula diucapkan terima kasih atas hadirnya polri yakni personil polsek Karangawen yang sudah memberikan himbauan tentang menjaga keamanan dan ketertiban.” Tutup Brigadir Afif