Polsek Kejobong Gelar Lomba Bola Voli HUT Bhayangkara

bhinnekanusantara.id – Polsek Kejobong Polres Purbalingga Polda Jateng menggelar lomba bola voli dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Turnamen dilaksanakan di lapangan Desa Mangkir bekerja sama dengan salah satu toko bangunan, Minggu (23/6/2019).

Kapolsek Kejobong Polres Purbalingga Polda Jateng AKP Yanis Sri Purbono menyampaikan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polsek Kejobong menggelar turnamen bola voli. Turnamen diikuti 19 klub dari Kabupaten Purbalingga, Semarang dan Banjarnegara.

“Tujuan digelarnya turnamen bola voli adalah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Selain itu, turnamen digelar untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, dengan turnamen yang digelar diharapkan seluruh pemain bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Selain itu, adanya tunamen diharapkan akan melahirkan bibit atlet bola voli dari Purbalingga.

Turnamen voli diikuti oleh 19 tim diantaranya Polres Purbalingga Polda Jateng, Gabo Semarang, Restu Bumi Banjarnegara, Bandingan Banjarnegara, Satria Sejati Garuda Semarang, Angkasa Lanud Wirasaba, Opsi Kejobong Purbalingga, Kalilo Banjarnegara, BtB Nangkod Purbalingga.Dalam pelaksanaan turnamen menggandeng PBVSI Kabupaten Purbalingga.

Selain mendapatkan tropi pemenang juga akan mendapatkan uang pembinaan diantaranya untuk juara 1 Rp. 5.500.000, juara 2 Rp. 3.500.000, juara 3 Rp.1.500.000 dan juara 4 Rp.1.000.000. Selain juara, pemain terbaik juga mendapatkan uang pembinaan masing-masing mendapatkan Rp 250 ribu. Pertandingan dilaksanakan satu hari dari pagi sampai selesai malam hari.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng