oleh

Polsek Kunduran Polres Blora Sosialisasikan PPKM Mikro Sambil Berbagi Masker Gratis

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Polsek Kunduran Polres Blora Polda Jawa Tengah gencar melakukan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang telah digulirkan oleh pemerintah untuk menekan penularan Covid-19.

Seperti yang dilakukan, Kamis, (11/02/2021) satu regu patroli Polsek Kunduran yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kunduran AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH blusukan patroli ke desa Bakah guna mensosialisasikan PPKM mikro.

Selain sosialisasi PPKM, petugas Polsek Kunduran juga membagikan masker gratis kepada warga.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Kunduran AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itulah petugas Polsek Kunduran dan petugas gabungan lainnya tak bosan mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

“Mungkin masyarakat sudah mulai bosan dan sudah mulai menyepelekan protokol kesehatan, padahal seperti yang kita ketahui, virus Corona ini masih ada, bahkan cenderung meningkat. Untuk itulah kita sebagai petugas tak bosan untuk mengingatkan,” beber Kapolsek Kunduran.

Dengan membawa poster 5M dan poster imbauan kesehatan lainnya petugas tersebut berkeliling diwilayah desa Bakah, bahkan ada yang membawa pengeras suara dalam penyampaian imbauan protokol kesehatan.

“Kita tegaskan kepada warga agar membiasakan disiplin protokol kesehatan. Itu semua adalah untuk kesehatan bersama,” kata Kapolsek Kunduran.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan juga membagikan masker gratis kepada warga yang belum memakai masker.

Sundari, salah satu warga Bakah menanggapi positif kegiatan tersebut,
“Terimakasih untuk masker gratisnya pak. Jujur kami sudah bosan pak, semoga saja Corona segera sirna,” kata Sundari.

News Feed