Polsek Limpung Ajak Peserta Musdes Terapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat

bhinnekanusantara, Batang –  Wakapolsek Limpung Polres Batang Polda Jateng bersama Forkopimcam Banyuputih menghadiri musyawarah desa dalam rangka sosialisasi dan pembentukan panitia pengangkatan perangkat desa bertempat di Balai Desa Penundan Kecamatan Banyuputih. Selasa ( 18/8/2020 ).

WakaPolsek Limpung Edy Sunaryo mengajak peserta yang hadir  yang terdiri dari Muspika Kec. Banyuputih, Kepala desa beserta perangkat desa, BPD, LPMD, Ketua RT, Toga dan Tomas Desa Penundan untuk menjalankan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran covid-19,

“ Mari kita bersama terapkan pola hidup bersih dan  sehat dengan menjaga pola makan yang bergizi dan seimbang, serta berolahraga secara teratur Jaga jarak dan pakailah masker saat beraktifitas di luar rumah .rutin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer serta hindari kerumunan,” ujar Waka polsek.

Ia juga menyampaikan kepada  seluruh peserta untuk menaati protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran  Covid-19.

“Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baru yaitu kebijakan pemerintah membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik  dengan menggunakan standar kesehatan,” pungkas Iptu Edy.