Polsek Limpung Bersama Koramil Kembali Razia Pendisiplinan Pemakaian Masker di Pasar

bhinnekanusantara., Batang –  Tim gabungan Polsek  Limpung dan Koramil  02 Limpung kembali melaksanakan kegiatan razia pendisiplinan pemakaian masker kepada warga. Senin (14/09/2020)

Kegiatan razia di laksanakan di  pertokoan depan Pasar Limpung oleh Kanit Provos  Polsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah  Bripka Arif Efendi bersama Kasihumas Aiptu Budi Nuryanto dan Sertu Wawan.  Selain melaksanakan kegiatan razia pendisiplinan pemakaian masker juga dilaksanakan Sosialisasi  Inpres No 6 Th 2020 kepada masyarakat yang ada di pasar guna mencegah penyebaran covid-19.

” Ayo… kita terapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan melaksanakan adaptasi kebiasaan baru,” Selalu pakai masker saat berada di luar rumah  rajin cuci tangan dan jaga jarak Jauhi kerumunan dan patuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19,” pesan Aiptu Budi Nuryanto

Terpisah Kapolsek Limpung AKP Yorisa Prabowo mengatakan bahwa kegiatan razia gabungan guna pendisiplinan pemakaian masker ini akan rutin dilaksanakan.

“Guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19, ” pungkas Kapolsek Limpung.