Polsek Limpung Melaksanakan Patroli di Obyek Wisata Pantai Celong

bhinnekanusantara, Batang –  Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Limpung dan Banyuputih serta mengantisipasi keramaian di tempat wisata, ditengah pandemi covid-19, Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto,.bersama anggota laksanakan patroli rutin ke tempat keramaian di Obyek  wisata Pantai Celong, Senin (25/05/2020).

Patroli  yang langsung dipimpin Kapolsek  tersebut, memantau situasi di Tempat Pelelangan ikan dan  di obyek wisata Pantai Celong yang berada di Dukuh Mangunsari Desa Kedawung Kecamatan Banyuputih Kab. Batang.Namun di hari kedua lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah tersebut suasananya masih sepi, tidak nampak adanya warga luar Celong yang datang ke pantai tersebut baik untuk mancing maupun berwisata.

Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto, memberikan himbauan kepada warga kepada warga Dukuh Celong dan sekitarnya  agar mematuhi aturan dan anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19, yaitu Berlebaran di rumah masing-masing, sementara waktu tidak berjabat tangan secara langsung, selalu jaga jarak.

“Tidak keluar rumah manakala tidak ada kebutuhan yang  penting dan mendesak.Selalu memakai masker jika harus ke luar rumah.Hindari  kerumunan maupun keramaian.Menjaga pola hidup bersih dan sehat agar imunitas tubuh meningkat,”pungkas AKP Donni.

(Humas Polres Batang)