oleh

Polsek Ngluwar Polres Magelang Bersama Itansi Terkait Kembali Melaksanakan Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid 19 Dan Bagikan Masker Gratis.

Tribrata.news.magelang.jateng.polri.go.id.ngluwar | Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Magelang khususnya di wilayah hukum Polsek Ngluwar, Anggota Polsek Ngluwar Bersama Itansi Terkait Melaksanakan Ops Yustisi penindakan disiplin serta membagikan masker kepada pengguna jalan. Kamis. (18/02/2020).

Dalam pelaksanakanya selalu bersinergi dengan Koramil 18 Ngluwar dan Kecamatan dengan jumlah kekuatan dari Anggota Koramil 4 personil, anggota kecamatan 3 personil sedangkan dari anggota Polsek 5 personil.

Pembagian masker ditujukan ke beberapa titik yaitu depan Mako Polsek dan depan Pasar Gesikan Ngluwar.

Satu satunya jalan kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 adalah tetap selalu menjaga prokes dan harus kita patuhi bersama, dengan tetap mengetrapkan 5 : Memakai masker, menjaga jarak., mencuci tangan, menjahui kerumunan dan membatasi mobilitas . Ujar Kapolsek Ngluwar Iptu Gembong Ardianto. SH.

Kesadaran masyarakat dalam pengetrapkan 5 M adalah untuk mendukung program pemerintah agar pandemi akan segera berakhir. Tegasnya.

Dan juga diharapkan dengan pembagian masker ini masyarakat lebih terbiasa dan akan sadar begitu pentingya masker saat ini di setiap aktifitas. Pungkasnya.

News Feed