Polsek Pamotan Rembang Amankan Giat Orkes Dangdut

bhinnekanusantara.id – Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat. Karena Polsek Pamotan Polres Rembang siap mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Senin malam (12/08) saat terdapat kegiatan masyarakat hiburan orkes dangdut “ MANDALA “ dalam rangka meriahkan HUT RI ke 74 yang di laksanakan di Desa Mlawat  Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang.

Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo mengatakan seperti biasa sebelum melaksanakan pengamanan anggota Polsek Pamotan melaksanakan apel kesiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Pamotan Aiptu Pardiyono.

Dalam  melaksanakan pengamanan agar mengutamanan sikap humanis dalam pelaksanaan pengamanan. Usai melaksanakan apel seluruh personil langsung menempati ploting masing-masing sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

Selain memberikan pelayanan pengamanan terbaik dalam kegiatan hiburan orkes hingga berakhirnya acara, personel Polsek Pamotan juga selalu memberikan himbauan kepada para penonton yang datang untuk selalu tertib dalam menikmati sajian lagu-lagu oleh para artis.

Selain agar selalu tertib, kepada penonton juga disampaikan pesan untuk menghindari aksi tawuran. Sedangkan kepada para pemilik sepeda motor diharapkan memasang kunci ganda dan memarkirnya ditempat yang mudah dalam pemantauan, ucap Kapolsek.

 

sumber : polres rembang

editor : saibumi @polda jateng #polres rembang

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.