oleh

Polsek Salam Dan Koramil 017 Salam Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Whatsapp Image 2021 02 11 At 13.22.35

MENJAGA kesehatan saat ini sangat penting dilakukan. salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak. Untuk menurunkan jumlah kasus covid-19 di Indonesia, dibutuhkan keterlibatan seluruh pihak untuk melakukan pencegahan dan itu bisa dimulai dari keluarga sebagai garda terdepan.

Dalam rangka ikut membantu kampanye menerapkan protokol covid-19 pada keluarga dan masyarakat, Polri Khususnya Polsek Salam menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berperilaku hidup sehat dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, selain itu Polsek Salam membagikan masker gratis kepada pengguna jalan di melintas di jalan desa Somoketro, Salam-Magelang.

Personil Polsek Salam bersama dengan personil Koramil 017 Salam memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan) kepada setiap warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Salam melalui Kanit Binmas Iptu Tanti Sujarmi kampanye ini bertujuan untuk mendukung meningkatkan kesadaran masyarakat melalui pesan-pesan bijaksana dan mengedukasi terkait protokol kesehatan yang tepat serta cara penggunaan masker yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Polri terus berkomitmen penuh untuk ikut mengedukasi masyarakat dalam mengikuti prokotol kesehatan yang benar dan untuk hari ini Polsek Salam telah membagikan lebih kurang 60 masker kepada masyarakat” ujar Tanti Sujarmi.

News Feed