Polsek Tulis Gelar Baksos Bagikan Sembako Ke Warga Desa Wringin Gintung

bhinnekanusantara, Batang – Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus Covid-19 Polsek Tulis menyelenggarakan Bakti Sosial di di desa Wringin Gintung Kec. Tulis Kab. Batang dan desa Karanganom Kec. Kandeman Kab. Batang dan juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

Adapun dalam giat tersebut memberikan paket sembako berupa beras 5 Kilogram kepada warga masyarakat. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Tulis Polres Batang Polda jateng yang diikuti Kasi Humas, Kanit Binmas dan Bhabin Kamtibmas.

“kami dari Polsek Tulis  baru saja melakukan pembagian Sembako, sekaligus dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami Polri ingin menunjukan empati kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga apa yang diberikan membantu warga desa Wringin Gintung,” kata Wakapolsek, Senin (29/6/2020).

Sementara itu, salah satu warga desa Wringin Gintung mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Polsek Tulis kepada kami di tengah kondisi saat ini, semoga Polri semakin jaya,” ujarnya.