Polsek Tulis Laksanakan Patroli Obyek wisata Pantai Cegah Covid-19

bhinnekanusantara, Batang  – Untuk mengantisipasi keramaian di tempat wisata, ditengah pandemi covid-19, Kanit reskrim Polsek Tulis Ipda Eko bersama KaSpk Aipda Sugipras dan anggota laksanakan patroli  ke tempat keramaian, yaitu salah satunya tempat wisata pantai yang ada di wilayahnya, Senin (25/05/2020).

Pada kesempatan kali ini, patroli yang dipimpin Kanit Reskrim menyambangi lokasi wisata di pantai Karangmaeso dan pantai Ujungnegoro wilayah Desa Ujungnegoro  kec Kandeman Batang.

Di lokasi tersebut Kanit reskrim masih menemui beberapa warga yang berkunjung ke pantai tersebut, dengan alasan mengisi liburan dengan keluarga.

Kanit Reskrim Polsek Tulis Polres Batang memberikan imbauan agar segera meninggalkan lokasi guna mencegah adanya keramaian di lokasi wisata ditengah pandemi covid-19.

“Kami himbau kepada warga agar meninggalkan lokasi wisata. Ini dimaksudkan untuk menghindari adanya keramaian maupun kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19,” pesan Kanit reskrim kepada pengunjung wisata Karangmaeso dan Ujungnegoro Batang.

Ia juga menghimbau kepada warga agar mematuhi aturan dan anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Hindari kerumunan maupun keramaian, kurangi keluar rumah untuk keperluan yang tidak penting, jaga pola hidup bersih dan sehat, serta selalu memakai masker bilamana beraktifitas diluar rumah,”tandasnya.

(Humas Polres Batang)