oleh

Polsek Tuntang berikan pengamanan kejuaraan nasional paralayang

Semarang – kejuaraan tingkat nasional Paralayang diselenggaran di wilayah Kab. Semarang Senin 12 September 2022, dengan mengambil titik start di pegunungan Telomoyo Kec. Getasan dan Finish lapangan Ds. Sraten Kec. Tuntang.

Kegiatan ini mendapatkan pengamanan, pengawasan serta monitoring dari Polres Semarang dalam hal ini Polsek Tuntang, dimana titik landasan atau Finish berada di wilayah Polsek Tuntang.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., melalui AKP Sri Hartini SH., menyampaikan bahwa jajaran Polres Semarang akan memberikan pengamanan kejuaraan skala Nasional kali ini.

“Sesuai arahan pimpinan bapak Kapolres Semarang, kami berikan pengawasan kegiatan yang diikuti para atlit Nasional” ungkap Kapolsek.

Tercatat sekitar 39 atlet Paralayang nasional dari berbagai provinsi turut andil dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 11 hingga 18 September 2022.

“Kami selalu lakukan koordinasi dengan pihak panitia bahwa perihal cuaca menjadi salah satu hal yang penting bagi keselamatan atlet.” Pungkasnya.