oleh

Polsek Wonosalam Laksanakan Kegiatan Pengamanan Dan Monitoring MusrenbangDes dan Penetapan RPKDes

Demak – Polsek Wonosalam laksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan MusrenbangDes dan penetapan RPKDes. Rabu, 22 september 2022.

Kegiatan MUSRENBANGDes dan Penetapan RPKDes kali ini di laksanakan di balai desa Botorejo kec. Wonosalam.

Kegiatan ini diikuti para perangkat desa, ketua RT Rw, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh anggota BPD yang ada di desa Botorejo.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Wonosalam Ibu Dra Sri Utami, Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto, Danramil Wonosalam Kapt Inf Etok Sulistiyono beserta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Ibu Camat Wonosalam Dra Sri Utami dalam penyampaianya mengatakan,”kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar kebutuhan yang nantinya akan digunakan dalam kegiatan pembangunan di desa Botorejo untuk tahun depan atau tahun 2023″.

“Saya harapkan tidak hanya pembangunan fisik infrastruktur saja , namun juga pembangunan Non fisik dalam hal ini pembangunan sumberdaya manusia juga sangat diperlukan,” pungkas ibu camat.

Kapolsek Wonosalam AKp Rusmanto disela kegiatan pengamanan dan monitoring mengingatkan meminta bantuan seluruh lapisan masyarakat agar berperan aktif menciptakan situasi dan kondisi wilayah desa Botorejo yang kondusif.

” Saya meminta bantuan dari rekan-rekan tokoh masyarakat dan tokoh agama sekalian untuk peran serta aktif menciptakan situasi dan kondisi desa Botorejo mendekati masa pemilihan kepala desa agar tetap selalu kondusif,” ujar Rusmanto.