oleh

Polwan Gelar Donor Darah Sambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI

JAKARTA – Polisi Wanita (Polwan) menggelar kegiatan donor darah menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI, di Wisma Bhayangkari, Selasa 23 Agustus 2022.

“Peranan polisi wanita dalam berbagai capaian kinerja serta prestasinya selama ini merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat,” kata Kapusdokkes Irjen Asep Hendradiana.

Asep menjelaskan, Polwan dibutuhkan perannya untuk hal-hal strategis saat ini. Kegiatan ini, kata Asep, merupakan suatu kepentingan publik yang mendasar dan dibutuhkan oleh banyak manusia.

“Akan tetapi munculnya Pandemi selama dua tahun terakhir ini telah memberikan efek yang luar biasa dalam ketersediaan darah di Indonesia,” ujar Asep.

Oleh karena itu, Asep mengungkapkan bahwa, Pusdokkes Polri mengadakan kegiatan donor darah dengam target yang telah dikumpulkan pada hari ini mencapai 300 calon pendonor anggota Polwan dari seluruh satker di Mabes Polri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para panitia kegiatsn bakti kesehatan yang telah menyusun acara ini dengan baik,” ucap Asep.

Ia berharap, Srikandi Polri terus berkarya, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk membawa nama harum institusi Korps Bhayangkara.