oleh

Polwan Polres Magelang Rebut Medali Perak di Kejuaraan Nasional Inakanas ke VIII Sumatra Barat

bhinekanusantara.id – Kejuaran Nasional Inkanas Piala Kapolri ke VIII di langsungkan di di Gor Uversitas Negeri Padang Sumatra Barat 6-11 Maret 2019, yang diikuti perwakilan atlet berpresatasi dari masing masing Pengda se Indonesia.

Dalam Kejuaraan kali ini Penda Jawa Tengah telah mengirimkan beberapa Atletnya diantaranya Bripda Realita Palupi salah satu atlet Putri berasal dari Polres Magelang Polda Jateng, Rere panggilan seharinya merupakan Polwan bertugas di Sat lantas Polres Magelang.

Dia bertanding dalam Kelas Polri Klas Indifidual Female (Kelas Kata perorangan Polri Putri), yang dilangsungkan Tadi siang, Sabtu, (9/3) dia berhasil merebut medali perak.

“ Dalam partai final Rere dikalahkan oleh karateka dari Kepulauan Riau Bripda Galuh Mustika” katanya melalui saluran selluler sore tadi.

Walaupun hanya merebut medali perak Rere merasa puas, mengingat persiapan yang minim juga rere merupakan seorang ibu rumah tangga yang baru saja mempunyai satu orang putra, sehingga dalam kejuaraan ini saya merasa belum maksimal, imbuhnya.

“ Kami juga ucapkan terimakasih atas dukungan rekan rekan Khususnya Polres Magelang sehingga berhasil keluar sebagai juara ke dua dengan medali Perak “ pungkasnya.

 

Sumber : Humas Polres Magelang

Editor : Bhuwananda IMM Polda Jaten