oleh

Polwan Polres Semarang Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bhakti Pratiwi Ungaran

Semarang – Rangkaian kegiatan peringatan HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Semarang melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bhakti Pratiwi Babadan Kec. Ungaran Barat. Rabu, 24 Agustus 2022.

Ziarah dan tabur bunga HUT Polwan Ke 74 yang jatuh pada setiap tanggal 1 September tersebut dipimpin langsung Kabag SDM Kompol Dewi Indah Utami SH, SIK., dan diikuti 30 Polwan perwakilan jajaran Polres Semarang.

“Kami melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Bhakti Pratiwi kali ini sebagai wujud hormat kami kepada para pahlawan kusuma bangsa. Semoga dengan kegiatan ini memberi tauladan kepada kami Polwan Polres Semarang,  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kab. Semarang.”

Selain kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Kompol Dewi juga menjelaskan bahwa ada berbagai kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya oleh Polwan Polres Semarang.

“Berbagai kegiatan telah kami laksanakan sebelumnya dalam memperingati HUT Polwan Ke 74 di Polres Semarang. Antara lain Bhakti kesehatan, yaitu ikut dalam kegiatan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional). Bhakti Religi dengan membersihkan dan memberikan bantuan alat kebersihan pada tempat ibadah Masjid, Gereja, Pura dan Vihara di Kab. Semarang. Serta anjangsana kepada Purnawirawan Polwan Polres Semarang.” Ungkap Kompol Dewi.

Kompol Dewi juga menyampaikan “Mewakili Polwan Polres Semarang, kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., yang telah memberikan tauladan serta dukungan selama ini kepada Polwan Polres Semarang.” Pungkasnya.