oleh

Pondok Pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Safiah Jadi Sasaran Bakti Sosial Serdik Sespimmen’61

Cimahi Utara – Serdik Sespimmen Angkatan ke-61 menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial dan buka bersama di Pondok Pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Salafiah di Jl. Cihanjuang/Daeng Muhammad Arwonata RT 03 RW 03 No.58 Cibabat-Cimahi Utara. Senin (03/05/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh 3 orang perwakilan Serdik Sespimmen Angkatan 61 Pokjar IV yaitu Serdik Malpa Malacoppo, Serdik M. Qori Oktohandoko, dan Serdik Ase Harri Sistriawan. Ketiganya di dampingi oleh Patun KBP R Sukarno Tjahyanto.

Dikatakan Desy KBP R Sukarno Tjahyanto dalam sambutannya mengungkapkan, ia sangat mendukung apa yang telah dilakukan serdik sespimmen Angkatan 61 yang memberikan bantuan sosial yang diberikan kepada Pondok Pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Safiah.

Sementara itu, Serdik Sespimmen Angkatan 61, Serdik Malpa Malacoppo, menuturkan, Kegiatan Bantuan Sosial berupa sembako dan buka bersama dengan anak yatim piatu sebanyak 30 orang sebagai wujud kepedulian serdik sespimmen angkatan 61 kepada anak -anak yatim piatu di Pondok Pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Safiah.

“Saat ini masyarakat secara umum terkena Dampak Sosial Ekonomi, yang dikarnakan adanya Pandemi Virus Covid-19. Untuk itu, hal ini sebagai wujud kepedulian kami sebagai Serdik sespimmen angkatan 61 kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim piatu,” kata Malpa Malacoppo.

Ia juga menyampaikan, agar anak anak di Pondok Pesantren tersebut untuk mematuhi kebijakan pemerintah, khususnya pelaksanaan Protokoler kesehatan, yaitu 5M (menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghidari kerumunan, mengurangi mobilitas).

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat mendukung Operasional yayasan Mizan Amanah,” ungkap Malpa.

Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima bantuan berupa sembako dan uang, dari serdik sespimmen Angkatan 61 Pokjar IV pada pihak Pondok Pesantren Sholahudin Al-Ayubi As-Salafiah. (saibumi)

News Feed