oleh

Pria Bertato Tengkorak Tewas Tertabrak Kereta Api

bhinnekanusantara.id – Nasib tragis menimpa Suwandi, 67, warga Jalan Banten, Kota Tegal, Jawa Tengah. Korban tewas tersambar kereta api di KM 213 7/8, Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Selasa (12/3).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar 06.30 WIB. Pria yang dipunggungnya terdapat tato bergambar tengkorak itu tewas mengenaskan.

Tubuh di bagian kepala dan tangan hancur, serta kaki sebelah kanan putus. Saat itu korban menggunakan kaos oblong warna coklat.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Polsek Mundu, jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Gunung Jati untuk dilakukan visum luar.

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Asep Saepudin, 29, pegawai PT KAI yang sedang mengontrol dan pengecekan jalur rel kereta dari stasiun Waruduwur menuju stasiun Prujakan, Kota Cirebon. sesampai di TKP,  Asep melihat adanya mayat dalam keadaan tidak utuh tergeletak di pinggir rel kereta api,” kata Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Yuliana.

Masih kata Iptu Yuli, setelah dilakukan identifikasi oleh Unit Inafis Polres Cirebon Kota melalui sidik jari, diketahui korban bernama Suwandi, umur 67 tahun, warga Kota Tegal.

“Setelah diketahui identitas korban, Polsek Mundu langsung menghubungi Polres Tegal mengabarkan bahwa terjadi kecelakaan diduga tertabrak KAI yang dialami warga Tegal di wilayah Cirebon,” pungkasnya.

 

 

Sumber : Jawapos

Editor : Kiss login by Polda Jateng