oleh

Pria di Pemalang Nekat Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

PEMALANG – Lantaran lama hidup menjomblo, pria di Kelurahan Kebondalem Kota Pemalang digemparkan dengan seorang pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Kamis (4/08/2022).

Warga mendapati korban sudah tergantung dalam keadaan tewas di rumahnya menjelang waktu Magrib. Korban diketahui bernama Danuri, tinggal jalan Bengawan Solo RT 06 RW 04.

“Korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 16.00 WIB sore oleh keluarganya yang tidak tinggal serumah,” ujar Kapolsek Pemalang AKP Kabul Santoso saat dikonfirmasi, Jumat (5/08/2022).

Korban, lanjut Kapolsek, masih berstatus lajang dan tinggal di rumah sendirian. Menurut pihak keluarga, korban memang mengalami stres gangguan mental.

Sebelum ditemukan meninggal, pihak keluarga hendak mengantarkan makanan ke tempat tinggal Danuri. Saat itu, keluarga merasa curiga, karena mendapati rumah tersebut terkunci.

“Saat dipanggil Danuri juga tidak menjawab. Terus saat ditengok di jendela ternyata sudah menggantung (gantung diri),” ungkap Kapolsek.

Diketahui sebelumnya Danuri kerap mencoba mengakhiri hidupnya, namun selalu gagal.

“Yang jelas korban ini memang stres. Informasinya juga sering mau bunuh diri,” pungkasnya.