Pria yang Rusak Mobil Parkir karena Halangi Jalan Masih Diperiksa Polisi

bhinnekanusantara.id – Polisi mengamankan seorang pria di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat, karena merusak mobil yang parkir menghalangi jalan. Pelaku saat ini masih diperiksa.

“Ya permasalahannya ya memang parkirnya menghalangi kendaraan bongkar muat, begitu. Tapi pelakunya sudah ditangkap, sedang dalam proses,” ujar Kapolsek Taman Sari, AKBP Ruly Indra Wijayanto, saat dihubungi.

Belum ada penetapan tersangka dalam masalah ini. Polisi masih mengusut kasus ini.

“Jelas ada prosesnya, nanti nggak bisa langsung ujuk-ujuk, kalau pun dia diduga kuat namun masih ada proses tahap-tahapan,” ujarnya.

Perusakan mobil itu terjadi di Jalan Mangga Besar, Komplek 38, Jakarta Barat, pukul 10.00 WIB. Kaca mobil yang parkir itu dipecah pelaku di bagian depan dan pintu sebelah kanan bagian depan dan belakang.

“(Pemilik mobil) sudah lapor ke Polsek, dan sekarang dalam proses, pelakunya sudah ditangkap satu jam kemudian ya kira-kira pukul 12.00 WIB tadi diamankan ke kantor” ujar Ruly.

Perusakan mobil tersebut berawal dari korban yang memarkirkan mobilnya di depan sebuah ruko. Pelaku merasa terhalangi sehingga menyulitkan pelaku melakukan bongkar muat barang, dan terjadilah perusakan tersebut.

“Ya jadi kendaraan (korban) diparkir di situ, jadi pas bongkar muat menyulitkan (pelaku),” sambungnya.

 

 

Sumber : Detik

Editor : Awlina IMM Polda Jateng