oleh

Punya Wajah Mirip Ferdy Sambo, Penjual Durian di Demak Ketiban Berkah Dagangannya Laris

Demak – Pria penjual durian di Demak, Jawa Tengah belum lama ini viral lantaran wajahnya disebut mirip mantan Kadiv Propam Mabes Polri, Ferdy Sambo.

Gegara hal itu, banyak orang penasaran ingin melihat wajah pria bernama Rozikin ini.

Di media sosial terekam aktifitas Rozikin berjualan durian di lapak miliknya, pinggir Jalan Raya Demak-Kudus. Unggahan tersebut diiringi lagu yang juga viral saat ini berjudul “Ojo Dibandingke”.

“Alhamdulillah, banyak pembeli yang berdatangan. Sebagian malah ada yang meminta swafoto,” katanya tersenyum.

Rozikin mengatakan jika wajahnya beda dengan jenderal bintang dua yang kini dipecat dari Polri tersebut. “Ya bedalah, kalau bisa jangan dibanding-bandingkan,” pinta penjual durian yang menggelar dagangan di atas pikap tersebut.

Sebelumnya, warganet dibuat heboh dengan munculnya video viral penjual duren yang disebut mirip dengan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di media sosial.

Dalam video viral itu tampak seorang pria sedang menjual duren dengan menggunakan mobil pick up. Sambil mengenakan kaus abu-abu dengan celana pendek, pria tersebut menawarkan duren kepada pembeli.

“Sambo turun kasta,” tulis akun @571065036 di dalam video tersebut, dikutip Okezone, Jumat 99/9/2022).

Pria itu mengambil duren dan menciumnya sambil tersenyum menggelitik. Setelah itu, ia meraih sebuah pisau untuk memotong duren yang telah tergeletak di trotoar sebuah jalanan.

Video yang telah ditonton 455ribu kali ini berhasil mencuri perhatian netizen di tengah maraknya kasus Ferdy Sambo terhadap pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.