oleh

Pupuk Kedekatan Dengan Masyarakat Kapolsek Tingkir Hadiri Tasyakuran Ultah Dan Pemberian Santunan yang Diadakan Mr. Piss

Salatiga – Kamis ( 22 / 09 / 2022 ) Kapolsek Tingkir Kompol Dhani Herlambang S.P, M.H menghadiri tasyakuran ulang tahun Mr. Piss ke -3 yang diisi dengan pemberian santunan untuk kaum duafa dan anak yatim di outlet Mr.Piss Jl.Raya Tingkir – Suruh Km 7 Kelurahan Tingkir Tengah, Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.

Anggota Polsek Tingkir yang dipimpin Ipda Dani Biyanto juga melakukan pengamanan dalam kegiatan yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat antara lain : Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Pailit SE, Wakil Ketua Primpkopti Jawa Tengah dan Ketua PAMMI Kota Salatiga Sutrisno Supriyantoro, SE, Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga Hj. Dra. Dyah Puryati, M.Si, Lurah Tingkir Tengah Ria Maharani, SE serta sekitar 300 orang warga masyarakat, kaum duafa dan anak yatim di wilayah.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Kapolsek Tingkir menyampaikan kepada anggota yang melakukan pengamanan untuk tetap mengedepankan sikap humanis kepada warga masyarakat dan mengutamakan keselamatan dalam tugas, namun tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat, kepada para pengunjung agar dihimbau tetap disiplin Prokes, pesan Kompol Dhani Herlambang S.P,M.H.

Anton Siregar selaku Owner Mr.Piss menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek atas kehadirannya dalam kegiatan dan pengamanan yang telah dilakukan anggota Polsek Tingkir, seluruh rangkaian acara yang kami lakukan dapat berjalan aman dan lancar dengan adanya pengamanan dari anggota Kepolisian , ucapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana,SH.SIK.MSi menyampaikan bahwa, pengamanan kegiatan masyarakat merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar, jelas Kapolres.