Renggut Korban Jiwa, Ada Motor-Motor Mewah Yang Terlibat Tabrakan Beruntun

bhinnekanusantara.id – Tabrakan beruntun terjadi di jalur Pantura Desa Pasar Banggi, Rembang, Sabtu (13 Juli 2019) sekira pukul 13.30 Wib. Kecelakaan melibatkan bus mini dan 3 unit sepeda motor. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, 1 korban lainnya menderita luka-luka.

Menurut hasil olah TKP kepolisian, awalnya bus mini yang dikemudikan Andi Subroto (63 tahun), warga Desa Ngemplak Kecamatan Lasem melaju dari arah timur ke barat. Sampai TKP Desa Pasar Banggi, diduga bus mini mendahului kendaraan lain di depannya.

Bus mini tersebut kemudian menabrak sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Mashadi (42 tahun), warga Desa Pasar Banggi, Rembang. Setelah motor Yamaha Vixion terjatuh, ditabrak sepeda motor Yamaha R 25 yang dikendarai Pungki Indra Laksana (20 tahun) warga Desa Karasgede Kecamatan Lasem. Pungki juga terjatuh dan motornya turut ditabrak pengendara motor Yamaha R 25 lain, Al Talarik Pradita (20 tahun) warga Desa Jomlang Kecamatan Jepon, Kab. Blora, yang berjalan searah beriringan. Di pasaran, Yamaha R 25 termasuk motor kelas mewah, karena seri terbaru harganya menembus Rp 50 Juta lebih.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, AKP Roy Irawan menjelaskan korban yang meninggal dunia adalah pengendara Yamaha Vixion, Mashadi, sedangkan korban terluka Al Talarik Pradita, pengendara Yamaha R 25 asal Blora.

“Korban meninggal dunia mengalami luka berat pada bagian kepala. Yang korban luka, gigi atas patah dan bibirnya lecet, tapi masih sadar, “ ujarnya.

AKP Roy Irawan menimpali pasca tabrakan, seluruh kendaraan berada di badan jalan. Anggotanya bergegas menuju TKP, setelah mendapatkan laporan. Selesai mengevakuasi korban ke rumah sakit, polisi melanjutkan pengamanan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Termasuk bus mini dan sopirnya sudah kita amankan ke Makolantas. Peristiwa ini kita dalami, untuk proses lebih lanjut, “ pungkasnya.

 

sumber : polres rembang

editor : saibumi @polda jateng