oleh

Resmikan Polsek Mrebet, Kapolda Jateng Beri Santunan Anak Yatim Piatu Korban Covid-19

Purbalingga – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan bangunan baru Polsek Mrebet, Polres Purbalingga, Selasa (24/8/2021). Kapolda Jateng hadir bersama pejabat utama Polda usai meninjau pelaksanaan vaksinasi buruh di PT Boyang Purbalingga.

“Dengan polsek baru harus lebih giat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk situasi sekarang terkait penanganan Covid-19,” kata Kapolda Jateng dalam amanatnya.

Disampaikan Kapolda, dalam penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Bidan Desa serta Lurah merupakan pahlawan terkecil dalam menerapkan kebijakan PPKM Mikro maupun PPKM Darurat. “Hal ini perlu dijaga sehingga masyarakat kita akan betul-betul terayomi,”lanjutnya.

“Semoga dengan peresmian Polsek Mrebet ini akan memacu pelayanan kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pesan Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto menyampaikam rasa syukurnya atas perjuangan bersama dalam membangun Polsek Mrebet. Kapolres juga memberikan apresiasi yang kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mrebet dan seluruh pihak yang telah berkontribusi.

“Dengan dibangunnya polsek ini, kami Polri wajib dan harus bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kecamatan Mrebet,” jelasnya.

Kapolres berharap anggota Polri di Polsek Mrebet bisa meningkatkan kinerja dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat. Apalagi dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini agar bisa memberikan bantuan kepada masyarakat.

Selain meresmikan Polsek Mrebet, Kapolda Jateng juga memberikan santunan bagi anak yatim piatu akibat Covid-19.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

News Feed