Ribuan Peserta Ikuti Bhayangkara Trail Adventure 73 Polres Brebes

bhinnekanusantara.id – Sedikitnya 1.500 pecinta olahraga trabas mengikuti kegiatan Bhayangkara Trail Adventure 73 yang digelar Polres Brebes Polda Jateng dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 yang digelar dilapangan Jatipuspa Desa Songgom Kabupaten Brebes, Minggu (23/6/2019).

Kapolres Brebes Polda Jateng AKBP Aris Supriyono melalui Kasat Binmas AKP Pranata dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Forkopimda Kab. Brebes yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Bhayangkara Trail Adventure 73 SOAC (Songgom Adventure Community) dengan peserta kurang lebih 1.500 peserta yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, Kapolres Brebes AKBP. Aris Supriyono, Dandim 0713 Brebes Letkol. Inf.M.Faizal Amri, Dandim Tegal Letkol (Inf) Richard Arnold Yeheskel Sangari, Wakapolres Brebes Kompol M. Faisal Perdana, Ketua Umum TABRAK Kompol H. Warsidin, Para Kabag, Kasat Opsnal dan Kapolsek jajaran Polres Brebes Polda Jateng serta ribuan pecinta Trabas.

Para peserta harus menempuh jarak kurang lebih 73 Km dengan Start – Finish Lapangan Jatipuspa Desa Songgom Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes. Didalam perjalanan, para peserta juga disediakan hadiah langsung dari panitia jika berhasil menundukan tanjakan yang diberinama “Tanjakan Kapolres Brebes dan Tanjakan Dandim Brebes”.

Dalam kegiatan pantia juga menyediakan Grand Prize berupa 2 (dua) unit honda CRF dan 5 (lima) unit Honda Revo Fit.

Kegiatan Bhayangkara Trail Adventure 73 SOAC (Songgom Adventure Community) ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Polres Brebes Tahun 2019.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng