oleh

Ribuan TNI Polri Olahraga Bareng Di Mapolda Jateng

bhinnekanusantara.id – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri dan masyarakat di Jawa Tengah Polda Jateng menyelenggarakan olah raga bersama yang di gelar mapolda Jateng pada Sabtu pagi (31/08/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jateng Irjen.Pol.H.Rycko Amelza Daniel, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mohamad Effendi, Gubernur Ganjar Pranowo dan Kajati Jateng Yunan Hananto,SH serta ribuan anggota TNI Polri dan masyarakat.

Kapolda Jateng kepada awak media di sela-sela acara tersebut menyampaikan jika Polda Jateng bersama-sama dengan pemerintah provinsi, kabupaten/kota, kodam IV/Diponegoro dan kejaksaan tinggi serta seluruh masyarakat jateng melaksanakan olah raga bersama.

“Kita melaksanakan kegiatan perlombaan juga senam bersama dalam rangka memperingati HUT ke 74 RI kemudian kita rangkaikan dengan merayakan daripada HUT Polwan ke 71 dan hari kesatuan gerak bhayangkari ke 67”, terang Irjen.Rycko.

“Jadi kita pada hari ini. Seluruh masyarakat Jateng berolah raga bersama untuk semakin meningkatkan, memperkuat solidaritas, kerukunan, persatuan dan kesatuan serta kecintaan pada NKRI. Sama-sama berolahraga, membuat badan sehat dan selalu bersemangat dan selalu bisa optimis melihat kedepan untuk Indonesia yang semakin maju”, tambah Kapolda.

Rycko menegaskan jika kegiatan pada hari ini adalah bentuk kebersaman, kekeluargaan, guyub kemudian kita juga membiasakan untuk selalu berolah raga dalam menjaga kebugaran.

Berbagai lomba digelar untuk memeriahkan acara pagi itu diantaranya gowes,lomba mancing, lomba bakiak, lomba balap sarung, lomba memasak dan senam bersama TNI Polri dan masyarakat. Door prize dibagikan dalam kegiatan tersebut diantaranya empat sepeda motor, puluhan sepeda gunung, LCD, kulkas, kipas angin serta banyak lagi.

 

sumber : humas polda jateng

editor : saibumi @polda jateng #polres rembang

News Feed